Sabtu, 06 November 2010

Romantisme Kenny G Membius Jakarta

Meski sempat mundur dari jadwal yang semestinya dan membuat penonton sedikit protes, namun kejutan yang diberikan pemain saxofon, Kenny G berhasil menggaet hati penonton yang telah rela menunggu selama berjam-jam sebelum pagelaran konser tersebut dimulai.

Melantunkan lagu Loving You, Kenny pun meniup merdu saxofonnya dari tengah barisan bangku penonton. Hal ini pun sontak membuat penonton yang tadinya berteriak menjadi terbius oleh sang maestro yang hadir di tengah mereka.

"Saya sangat senang berada di sini. Terimakasih atas kehadiran anda. Maaf bahasa saya tidak bagus, tapi saya akan berusaha lebih baik lagi, ucapnya yang terbata-bata karena menggunakan bahasa Indonesia dari atas panggung Ballroom Central Park, Jakarta Barat (5/11).

Konser yang juga merupakan rangkaian tour Kenny G untuk mempromosikan album terbarunya yang rilis 29 Juni lalu berjudul HEART AND SOUL ini, Kenny tak lupa untuk membawakan lagu terbarunya yang bertitel sama dengan albumnya tersebut.

Lebih dari 13 lagu dibawakan oleh Kenny G malam itu. Lagu-lagu hits seperti The Moment, Forever In Love, Silhouette, dan Havana menjadi track yang dilantunkan oleh musisi bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick ini di awal perform. Penonton pun terbawa oleh suasana yang mengharu biru, penuh keromantisan.

Apalagi saat lagu sepanjang masa milik penyanyi Louis Amstrong, What A Wonderful World dibawakan. Penonton pun terkesima karena Kenny berhasil memadukan tiupan saxofonnya dengan suara Louis Amstrong yang sosoknya ditampilkan di layar LCD disamping panggung.

Disusul lagu OST TITANIC, My Heart Will Go On yang layaknya jadi penutup, namun karena penonton minta lebih, musisi yang telah menjual lebih dari 75 juta kopi albumnya ini muncul kembali dengan lagu Somewhere Over The Rainbow yang sekaligus menutup konser di Jakarta malam itu.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar