Kamis, 04 November 2010

Kotak Launching Album Baru 7 November

Mungkin kabar ini yang akan di nanti-nanti oleh Kerabat Kotak (julukan penggemar Kotak), karena Kotak telah merampungkan album terbarunya yang sudah di rilis.

Namun rasanya kurang afdol jika tak ada launching untuk mengenalkan sekaligus mempersembahkan kepada penggemar setianya. Untuk itu Tantri cs akan menggelar launching album pada tanggal 7 November ini dengan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV.

"Tanggal 7 November akan ada launching album baru Kotak di salah satu stasiun TV. Adanya di lapangan Kosim Cikarang," ujar Tantri yang didampingi Posan usai mengisi program musik di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (2/11).

Album ke-3 yang diberi judul ENERGI ini memuat 9 lagu. Alasan Tantri memakai nama ENERGI karena menurutnya energi Kerabat Kotak membuatnya bersemangat dan bisa diserap saat di panggung.

"Karena menurut kita energi Kerabat Kotak itu adalah energi yang bisa kita serap waktu kita di atas panggung, pas kita bikin lirik, pas kita ketemu bareng," terangnya.

Di 9 lagu ini juga terdapat 2 lagu yang didedikasikan kepada Kerabat Kotak yang berjudul Energi dan Kerabat Kotak. Dan di album ini Tantri juga mencoba untuk menciptakan lagu walau malu untuk menunjukkan karyanya.

"Sebenarnya nggak boleh malu kayak gini cuma nanti dulu deh, masih ingin mematangkan apa yang ingin saya buat," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar