Senin, 01 November 2010

Justin Bieber Luncurkan Video Klip Akustik Pertama

Para pecinta Justin Bieber tidak akan perlu menunggu terlalu lama lagi untuk album akustik pertamanya. Album yang cukup berbeda dari aliran musik Bieber biasanya ini akan dirilis bulan ini, namun para fans akan segera dimanjakan dengan video klip pertama yang akan diluncurkan akhir minggu ini.

Video klip ini dirilis untuk lagu Never Say Never yang diambil dari album My Worlds Acoustic. Video klip ini mengambil tema olahraga dan sengaja dirilis tepat sebelum pertandingan World Series antara Texas Rangers dan San Francisco Giants.

Dalam video klip ini, Bieber sendiri memilih tidak memihak antara dua klub ini dengan mengenakan jaket Rangers dan topi Giants sambil menyanyi diantara beberapa orang yang berlatih baseball.

Bukan hanya video klip ini yang dirilis, namun Bieber juga membocorkan sampul album akustiknya nanti. Dalam cover album ini, Bieber terlihat lebih 'dewasa' mengenakan jaket hitam sambil memainkan gitar akustik.

Dalam album ini sendiri akan ada 10 lagu, termasuk lagu baru berjudul Pray. Tidak akan ada bintang tamu dalam album akustik ini kecuali sang sahabat, Jaden Smith (putra Will Smith), yang akan bernyanyi bersamanya dalam versi akustik Never Say Never.

Sumber : indotrend-music.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar